Syahrul: Kemenangan AMAN Adalah Kemenangan Seluruh Rakyat Sultra – Buton Pos
Metro Baubau

Syahrul: Kemenangan AMAN Adalah Kemenangan Seluruh Rakyat Sultra

Syahrul Said

BUTONPOS.COM, BAUBAU-Koordinator Satuan Kerja (Satker) pasangan Ali Mazi dan Lukman Abunawas (AMAN) Kepulauan Buton, Syahrul Said mengatakan, kemenagan AMAN merupakan kemenangan seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Seluruh masyarakat Buton Raya turut berbangga dengan terpilihnya pasangan H Ali Mazi dan Lukman Abunawas (AMAN) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara. Karena cita-cita besar kita terbentuknya Kepulauan Buton insha Allah akan terwujud serta bisa bekerja lebih maksimal dari beberapa tahun yang lampau,” ungkap Syahrul.

Menurutnya, karena keberhasilan tersebut dicapai atas dukungan, respos positif dan kesadaran berdemokrasi masyarakat serta doa semua masyarakat Kepton pada khususnya dan seluruh masyarakat Sultra yang ada di daratan.

“Apalagi untuk wilayah jazirah Kepton kemenangan AMAN yang paling besar, oleh karena itu kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua elemen masyarakat, terutama kepada semua tim Satker baik yang ada di Kepulauan Buton dan Satker Sultra daratan. Dimana telah memperjuangkan dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Ali Mazi dan Lukman Abunawas sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara,” kata Syahrul.

Syahrul menegaskan, dengan adanya dukungan dari Ali Mazi, yang dianggap agak berat bisa sedikit ringan. Terkait UU pemekaran yang penting ada keinginan besar serta adanya kebijakan dari para pemimpinnya.

“Saya kira pemerintah pusat tidak akan membiarkan persoalan pembentukan Kepulauan Buton ini berlarut-larut. Jika semua masyarakat Sultra yang ada di daratan dan kepulauan menginginkan adanya pembentukan Kepton, maka tinggal pemimpinnya tinggal menindaklanjutinya, maka insha Allah semua bisa berjalan seusai dengan apa yang kita harapkan,” pungkasnya.(m4)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top