Tabrakan, Calon Pengantin Pria Tewas – Butonpos
Hukum

Tabrakan, Calon Pengantin Pria Tewas

KORBAN TABRAKAN MAUT

BUTONPOS.COM, RAHA – Naas, menimpa Arlan, warga Desa Lawada, Kecamatan Sawerigadi, Kabupaten Muna Barat (Mubar). Seharusnya, kemarin menjadi hari bahagianya karena akan menikahi pujaan hatinya, namun batal karena mengalami kecelakaan berlalulintas.

Calon mempelai laki-laki itu meregang nyawa setelah bertabrakan di Jalan Poros Raha-Sawerigadi tepatnya di Desa Marobea, Rabu (11/10) sekira pukul 12.00 Wita.

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Parentongan Sinaga melalui Kasat Lantas, Iptu Yonathan yang dikonfirmasi membenarkan kecalakaan tersebut. Sepeda motor yang dikendarai Arlan tabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Bimdunia.

Dijelaskan, siang itu, korban yang mengendari sepeda motor Honda Beat DT 6217 ST bergerak dari arah barat menuju ke timur. Pada saat memasuki jalan menikung mengambil jalur jalan agak ke kanan sehingga menabrak sepeda motor Honda Beat DT 2817 OD yang dikendarai Bimdunia berboncengan dengan Hendrik yang bergerak dari arah Timur menuju ke Barat.

Akibat tabrakan tersebut, katanya, semua pengendara mengalami luka yang serius. “Kedua pengendara mengalami luka yang serius. Arlan meninggal saat di RSUD Raha. Sementara lawan tabrakanya masih mendapatkan perawatan di Puskesmas Marobea,” terangnya.

Atas kejadian tersebut, pengganti AKP Alfin itu menghimbau pada seluruh pengendara kendaraan bermotor agar selalu berhati-hati. “Perhatikan seluruh kelengkapan sebelum berkendara. Paling penting bagi pengendara sepeda motor gunakan helm standar,” imbaunya. (cr1)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top