Tafdil-Johan Resmi Pemenang Pilkada – Butonpos
Politik

Tafdil-Johan Resmi Pemenang Pilkada

Johan Salim saat menerima salinan hasil Pleno KPU Bombana terkait penetapan hasil Pilkada Bombana 2017

BUTONPOS.COM, BOMBANA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bombana resmi menetapkan H Tafdil dan Johan Salim sebagai bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Bombana untuk periode 2017-2022.

Tafdil-Johan Salim ditetapkan dalam rapat pleno yang digelar KPU Bombana, Kamis (3/8) di kantor KPU Bombana. Dengan nomor penetapan 22/HK.03.1-Kpt/7406/KPU-Kab/VIII/2017.

Penetapan dihadiri lima komisioner KPU Bombana, Panwas, kepolisian, TNI, pihak kejaksaan serta pasangan calon pemenang yang diwakili Johan Salim. Ikut hadir pula sejumlah partai pendukung Tafdil-Johan Salim serta sejumlah partai pendukung dan simpatisan.

Komisioner KPU Bombana Ashar mengatakan, usai penetapan bupati dan wakil bupti terpilih, pihaknya akan segera menyerahkan hasil pengesahan tersebut ke DPRD untuk ditindak lanjuti.

“Kemungkinan besok sekitar pukul 10.00 Wita, kami usulkan pengesahan pelantikannya ke DPRD Bombana untuk ditindak lanjuti,” paparnya.

Ketua KNPI Bombana ini berharap, pascaputusan Mahkamah Konstitusi dan penetapan calon terpilih, maka tim dan simpatisan dapat melebur menjadi satu sebagai masyarakat Bombana, untuk menerima hasil Pilkada Bombana 2017.

Saat dikonfirmasi usai penetapan, Johan Salim selaku pasangan yang terpilih menyeruhkan pentingnya kebersamaan pascaperhelatan proses politik di Pilkada Bombana 2017

Johan menegaskan, Pilkada Bombana sudah selesai, saatnya bergandeng tangan untuk merajut kebersamaan demi membangun Kabupaten Bombana kedepan.

“Pilkada 2017 sudah selesai. Saya berharap tidak ada lagi sekat-sekat akibat itu di tengah masyarakat. Sudah saatnya kita merajut kebersamaan, bahu membahu guna membangun Kabupaten Bombana yang kita cintai bersama ini,” tandasnya

Dikesempatan itu, Johan mengucapkan rasa trima kasihnya kepada masyarakat Bombana yang telah mempercaayai dirinya bersama H Tafdil untuk memimpin Bombana periode 2017-2022.

Prev1 of 2

BERITA POPULER

To Top