Tamrin Buka Turnamen Futsal Aspal Merah Putih – Buton Pos
Metro Baubau

Tamrin Buka Turnamen Futsal Aspal Merah Putih

wali kota baubau, as tamrin saat membuka turnamen futsal aspal merah putih

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Wali Kota Baubau, Dr H AS Tamrin MH, membuka secara resmi turnamen futsal Aspal Merah Putih, di lapangan Krida Mukti Betoambari, Kota Baubau, Rabu (16/8/17) sekitar Pukul 16.00 Wita.

Wali Kota Baubau dalam sambutannya, sangat menyambut baik turnamen yang dilakukan, dengan mempererat silaturahmi serta membangun komunikasi selama pertandingan. Tamrin berharap, dalam turnamen ini yang lebih ditonjolkan adalah semangat kebersamaan dan kebersamaan.

“Saya menyambut baik disamping turnamen ini, karena merupakan komunikasi dan silaturahmi, yang tadinya belum kenal maka akan kenal. Dan yang lebih ditonjolkan adalah semangat kebersamaan dan kemerdekaan, selama pertandingan harus sportif dan objektif, karena intisari adalah sambungrasa, apalagi memeriahkan HUT RI ke-72. Dan saya harap semangat PO-5 tidak lepas selama pertandingan dan hindari gesekan yang tidak perlu,” sambut Dr H AS Tamrin MH.

Untuk diketahui, turnamen aspal merah putih diikuti sebanyak 32 peserta, dan di sponsori oleh Djarum beserta karang taruna Kelurahan Lamangga. Turnamen ini juga akan berlangsung kurang lebih selama satu bulan kedepan. (po4)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!