Tamrin Optimis Fildan Juara – Butonpos
Metro Baubau

Tamrin Optimis Fildan Juara

walikota baubau, dr h as tamrin

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Walikota Baubau, Dr H AS Tamrin SH MH optimis Fildan peserta asal Kota Baubau akan menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat bintang dangdut D’Academy 4 Indosiar.

“Saya optimis Fildan yang juara, tetapi kita tidak boleh takabur. Optimis itu didorong berdasarkan penilaian kita sendiri terhadap penampilannya kemudian dari semangat kita yang menjadi dorongan untuk mendukung Fildan dalam bentuk SMS,” ungakap Walikota Baubau kepada butonpos.com ditemui di kantor Walikota, Selasa (16/5/17).

Selanjutnya Tamrin mengatakan bahwa telah menginstruksikan kepada semua SKPD Kota Baubau dan masyarakat Kota Baubau untuk mengirinkan SMS dukungan terhadap Fildan.

“Semua SKPD saya menginstruksikan untuk mendukung Fildan dan himbauan ini disampaikan kepada bawahannya dan kepada seluruh camat dan lurah untuk memberitahukan kepada RT, RWnya juga warganya untuk memberikan dukungan SMS kepada Fildan, tidak hanya disitu saja teman-temanku digrub Agraria saya SMS untuk memberikan dukungan kepada Fildan dalam bentu SMS,” ungkapnya.

Tamrin mengatakan, jika Fildan juara satu, maka Pemda Kota Baubau telah menyiapkan hadiah. Hal ini sengaja diberikan, mengingat jasanya yabg sudah mengharumkan nama Kota Baubau di kanca nasional.

“Hadianya itu nanti saja saya sampaikan ke publik, saya tidak mau dianggap sebagai pencitraan, biarlah nanti selesai dulu, yang terpenting saat ini adalah bagaimana kita memberikan SMS dukungan,” tutupnya. (po3)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top