Telkomsel Berbagi Hadiah pada Outlet – Buton Pos
Metro Baubau

Telkomsel Berbagi Hadiah pada Outlet

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Dalam program dobel untung jutaan bulk (Donjuan Bulk), Telkomsel Kota Baubau berbagi hadiah kepada loyalti outlet, hadiah tersebut diberikan kepada outlet di salah satu aula Metro, Kamis (1/11).

Manajer Branz Telkomsel Sultra, Catur Surya Irawan mengungkapkan, sebenarnya ini adalah loyalti ke outlet, dimana outlet langsung berhubungan dengan masyarakat, berinteraksi langsung sehingga diberikan hadiah.

Hadiah utama dalam program tersebut yaitu sebuah sepeda motor Kawasaki Ninja 220 cc yang diraih Bapak Shahrir. Selain itu, outlet lainnya mendapat 10 gram emas.

“Jadi kita beri penghargaan pada outlet yang berhubungan langsung dengan pelanggan. Dimana mereka selalu berinteraksi dan advokasi dengan masyarakat,” ujar Surya.

Selain itu, pihaknya ingin menggeser kebiasaan pelanggan yang membeli kartu paket kemudian dibuang.

“Pelanggan ngga perlu gonta ganti kartu, pelanggan ngga perlu buang kartu, jadi pelanggan cukup buat M kios di outlet dengan paket yang sama tetapi dia ngga pake kartu, melainkan pakai M kios ke nomor pelanggan. Sehinga dengan kartu tersebut harga lebih murah dan kuota besar

“Kita istilahkan dengan sloga M Kios Bulk, kuota besar, harga murah dan tidak perlu ganti kartu,” tukasnya.

Menurutnya, di seluruh Indoensia program tersebut sudah ada. hal itu akan mengubah budaya dari kartu paket data ke M Kios.

“Kami berikan hadiah ke outlet, biar outlet yang membantu advokasi. Sehingga dengan program M Kios bulk bisa menghemat penggunaan kartu, maka secara otomatis kita bisa menghemat sampah,” jelasnya.

Hadiah tersebut diberikan kepada khusus outlet yang terdaftar di Telkomsel Kota Baubau.

“Kita ada tiga programnya yakni yang telah bertransaksi, kita jaga sehingga ada yang prmium statusnya. Kemudian outlet yang transaksinya belum sampai lima kali dalam sebulan, ini kita dorong dan outlet yang belum pernah bertransaksi, selain mereka dapat undian juga langsung kita berikan bonus 15 Ribu dari yang belum pernah bertransaksi,” bebernya.

Dalam program tersebut, pihaknya di dukung oleh Mega Mitra Makmur Sentosa (MMS) mulai bulan Agustus hingga September.

Ditempat yang sama, outlet peraih hadiah utama Sharir merasa sangat bangga dan terharu bisa mendpat hadian dari Telkomsel.

Hal itu tidak ia sangka-sangka, pasalnya, ia baru saja menjadi outlet selama satu tahun sudah mendapat hadiah.

“Saya kira ini palsu atau kaleng-kaleng, namun setlah dikonfimrais oleh pihak telkomsel ternyta betul, saya sangat bersyukur sekali,” pungkasnya.(m3)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top