Tenis Meja dan Marathon Baubau Siap Melangkah ke Porprov – Butonpos
Metro Baubau

Tenis Meja dan Marathon Baubau Siap Melangkah ke Porprov

la ode hadia

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Dalam rangka peringatan Dies Natalis Universitas Dayanu Ikhsanuddin (Unidayan) yang ke-XXXV, panitia juga akan menggelar tenis meja dan lari marathon untuk tingkat umum dan pelajar se-Sulawesi Tenggara dalam mempersiapkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2018 mendatang.

La Ode Hadia selaku Wakil Rektor III dan juga Ketua Persatuan Atlet Seluruh Indonesia (PASI) Kota Baubau menuturkan, selain memeriahkan acara Dies Natalis, juga diselipkan turnamen tenis meja dan lari marathon. Hal ini merupakan satu cara untuk mencari bibit muda potensial dalam gelaran Porprov.

“Dalam memeriahkan acara Dies Natalis, kita juga akan mengadakan turnamen tenis meja dan lari marathon untuk mempersiapkan para atlit potensial untuk nanti bisa kita kirim ke Porprov,” tutur La Ode Hadia saat ditemui butonpos.com diruang kerjanya, Rabu (12/4/17).

Hadia pun kembali menegaskan, kegiatan yang nantinya akan diselenggarakan adalah bagian dari salah satu langkah KONI dan PASI untuk menumbuhkan minat para atlit dan juga generasi muda, khususnya Kota Baubau. (po4)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top