Ternyata Begini Cara IS Bunuh Bayinya Sendiri …. – Butonpos
Hukum

Ternyata Begini Cara IS Bunuh Bayinya Sendiri ….

iptu hasanuddin

BUTONPOS.COM, PASARWAJO – Interogasi terhadap IS (21), tersangka pembunuh dan pembuang bayinya sendiri yang ditemukan di Pantai Kelurahan Wakoko, Kecamatan Pasarwajo, sekitar enam bulan lalu, kini terus didalami Penyidik Reskrim Polres Buton. Motif dari kasus ini tidak lain hanyalah karena persoalan malu.

“Setelah kita lakukan penangkapan dan panahanan kepada tersangka pada 21 hingga 22 Juli 2017, yang langsung digelar perkaranya dipimpin Bapak Kapolres Buton, terungkap bahwa pelaku membunuh dan membuang bayinya karena malu jangan sampe ditau orang tuanya, keluarganya maupun teman-temannya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Buton, Iptu Hasanuddin SH MH, kepada sejumlah media di Kantor Polres Buton, Selasa (25/7).

Dijelaskan, tersangka membunuh hasil hubungan gelapnya dengan seseorang inisial IM menggunakan kain di dalam kamar mandi rumahnya. Kejadian itu berlangsung pada 7 Februari 2017, kemudian 9 Februari 2017 baru bayi malang tersebut dibuang di pantai belakang Kantor PDAM Pasarwajo dengan menggunakan ember.

“Jangan sampai bayi itu menangis, sehingga dibungkam atau ditutup mulutnya hingga bayi itu meninggal. Dia tutup pake kain yang ada di dalam kamar mandi di rumahnya itu. Lalu disimpan di ember dan pada tanggal 9 Februari pelaku membuang bayi itu, setelah tiga hari melahirkan dalam kondisi sudah tidak bernyawa,” ungkapnya.

Dalam kasus ini, lajut Hasanuddin, pihaknya sudah memeriksa sembilan orang saksi termasuk kedua orang tua pelaku. Untuk sementara baru IS yang ditetapkan sebagai tersangka.

Prev1 of 2

BERITA POPULER

Enter ad code here
Enter ad code here
-DPRD-BAUBAU-HUT-RI-280x300.jpg" alt="" width="280" height="300" class="alignnone size-medium wp-image-212078" />

Copyright © 2016 Butonpos

To Top