Ternyata, Menag Juga Alumni PMII Cabang Jogja – Butonpos
Metro Baubau

Ternyata, Menag Juga Alumni PMII Cabang Jogja

pmii cabang baubau saat menyambut menag, lukman hakim

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Kedatangan Menteri Agama RI, Drs H Lukman Hakim Saifuddin di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Senin (20/3/17) mengundang simpatisan Pergerakan Mahasiswa Muslim Indonesia (PMII) cabang Kota Baubau untuk hadir dan memberikan sambutan serta dukungan terkait kegiatan tatap muka dan dialog kerukunan antar umat beragama.

Ketua PMII cabang Kota Baubau, Sugianto, menuturkan ucapan terima kasih kepada Kemenag atas kunker serta mengukuhkan kembali antar umat beragama dengan memberikan sebuah masukan, pencerahan-pencerahan dan meningkatkan toleransi kehidupan antar ummat beragama.

Pihaknya juga menyambut baik kedatangan Kemenag selaku alumni PMII cabang Yogyakarta untuk bersilaturahim dengan kader-kader PMII cabang Kota Baubau.

“Kami sangat berterima kasih, karena memang kalau kita lihat kondisi Kota Baubau kan terkait persoalan antar umat beragama ini sangat beragam, jadi mudah-mudahan dengan kedatangan beliau, itu dapat memberikan sebuah masukan, pencerahan-penceharan agama yang ada di Kota Baubau,” ucap Sugianto saat ditemui butonpos.com di kantor walikota, Senin.

Menurutnya, kehadiran Menag sekaligus menjadi momen silahturahim antara junior dan senior ditubuh PMII.

Pihaknya juga menyampaikan, yang terpenting khususnya kita yang muslim selalu mengembangkan nilai-nilai budaya dan adat istiadat serta mengawal ahlu sunnah wal jamaah untuk tidak menghadirkan konflik antar umat beragama. (po4)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top