Tiga Pedangdut Siap Hibur Kampanye IBM-Ilyas – Buton Pos
Metro Baubau

Tiga Pedangdut Siap Hibur Kampanye IBM-Ilyas

Ibrahim Marsela (IBM)-Ilyas

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Tiga penyanyi dangdut dikontrak untuk menghibur kampanye akbar Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Ibrahim Marsela (IBM)-Ilyas di Lembah Hijau, Selasa (19/6) pekan depan.

Artis dangdut adalah Aulia, Azizah, Neng Pink Pink. Aulia dan Azizah diketahui merupakan pentolan Dangdut Academi (DA) 4.

“Kampanye akbar kami hadirkan tiga artis yaitu Aulia, Azizah dan Neng Pink Pink. Kebanyakan intinya kita ingin menghibur,” ungkap IBM dikonfirmasi di kediamannya, Selasa (12/6).

Kata dia, ketiga artis itu direncanakan tiba di Kota Baubau menggunakan pesawat Garuda pagi pada hari H kampanye. Dia menaksir sekitar 7.000 massa akan menghadiri kampanyenya.

“Kampanye kita mulai pukul 14.00 Wita. Rencananya saya akan jalan kaki dari posko utama di Kelurahan Kadolomoko menuju lembah hijau,” ujar mantan Wakil Wali Kota Baubau ini.

Dia menambahkan, perwakilan tokoh masyarakat dan ketua tim pemenangan akan ikut mengisi orasi politik kampanye akbar Paslon nomor urut 5 ini.

“Yang orasi antara lain tokoh daerah, ketua tim dan Paslon. Dan saya sendiri yang akan orasi menyampaikan beberapa pokok program kerja unggulan IBM-Ilyas seperti masalah kesehatan, pendidikan, transportasi dan pengangguran,” imbuhnya.(exa)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top