Tim A Real Madrid: Tiga Pertandingan, 3 Kali Menang, Selisih Gol 12-0 – Buton Pos
Sportivo

Tim A Real Madrid: Tiga Pertandingan, 3 Kali Menang, Selisih Gol 12-0

MADRID – Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane sepertinya telah menemukan formasi terbaiknya musim ini, melahirkan Tim A.

Marca melansir, pelatih berkebangsaan Prancis itu telah menetapkan susunan pemain awal atau starter yang sama untuk tiga dari empat pertandingan terakhir Los Blancos.

Hasilnya? El Real menang tiga kali, mencetak 12 gol dan clean sheets alias tak kemasukan gol. Tiga pertandingan tersebut ialah; menang tandang 1-0 di markas Galatasaray (Liga Champions), menang kandang 5-0 melawan Leganes (La Liga) dan menang kandang 6-0 dari Galatasaray (Liga Champions).

Di antara tiga laga tersebut, Real juga melakoni satu laga La Liga, yakni saat imbang 0-0 dengan Real Betis. Namun, saat itu starting XI berbeda dengan tiga pertandingan tadi.

Starting XI tim A Real Madrid itu ialah, Thibaut Courtois (kiper), Dani Carvajal (bek), Raphael Varane (bek), Sergio Ramos (bek), Marcelo (bek), Fede Valverde (gelandang), Casemiro (gelandang), Toni Kroos (gelandang); Rodrygo Goes (penyerang), Karim Benzema (penyerang) dan Eden Hazard (penyerang). Saat melawan Real Betis, perubahan starter terjadi di posisi bek kiri (Ferland Mendy menggantikan Marcelo) dan satu gelandang (Luka Modric menggantikan Valverde).

Zidane memang masih banyak mengandalkan jasa pemain lama. Namun, pemain seperti Marcelo, yang dipaksa bersaing dengan Mendy, kini seperti menemukan kembali dirinya yang lama, yang kuat dalam bertahan dan menyerang.

Valverde? Gelandang muda (21 tahun) asal Uruguay itu jelas membuat Modric tak nyaman. Valverde lebih energik, gaya bermainnya box-to-box. Rodrygo? Setelah mencoba Gareth Bale, Lucas Vazquez dan Vinicius di pos penyerang kanan, Zidane malah tampak lebih suka dengan potensi Rodrygo. (marca/jpnn)



Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top