TMMD Bakal Dimeriahkan Lomba Karya Jurnalis – Buton Pos
Suara Buton Selatan

TMMD Bakal Dimeriahkan Lomba Karya Jurnalis

UPACARA: Pembukaan TMMD Kodim 1413 Buton ke-106 yang dipusatkan di Kelurahan Masiri dan Majapahit Kecamatan Batauga, Buton Selatan. FOTO NUSMAN/ BUTONPOS

BUTONPOS.COM, BATAUGA – Insan jurnalis mendapatkan kesempatan mengikuti lomba karya jurnalistik dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 di wilayah Kodim 1413 Buton yang dipusatkan di Batauga.

Peluang terbuka lebar untuk seluruh insan pers sesuai ketentuan untuk mempublikasi rangkaian pelaksanaan TMMD hingga akhir Oktober 2019 ini.

”Karya jurnalistik teman-teman wartawan akan diikutkan dalam lomba yang digelar pada akhir kegiatan TMMD nanti,” ujar Dandim 1413 Buton, Letkol Inf Arif Kurniawan.

Menurutnya, hasil karya jurnalistik yang akan diberikan pengharagaan nantinya karya jurnalistik sesuai dengan kode etik jurnalis.

Ia menambahkan akan ada tim yan akan dibentuk untuk menilai karya jurnalistik yang menarik untuk diumumkan menjadi juara diakhir kegiatan TMMD nantinya.

“Semua punya peluang yang penting sudah dimuat di media massa cetak, online serta elektronik,” katanya.

Rangkaian kegiatan TMMD dilaksanakan sejak tanggal 02 Oktober hingga 31 Oktober 2019 dipusatkan Kelurahan Masiri dan Majapahit kecamatan Batauga, Kabupaten Buton Selatan.

Dengan sasaran pelaksanaan yakni fisik dan non fisik. Untuk fisik pembangunan masjid di Lingkunan Kolowu Morikana, pembangunan balai pertemuan di Kolowu dan pembukaan jalan baru di Kelurahan Majapahit.(aga)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top