Toyota Baubau Tawarkan Program Mobil Lama Tukar Mobil Baru – Buton Pos
Ekobis

Toyota Baubau Tawarkan Program Mobil Lama Tukar Mobil Baru

Toyota Baubau Tawarkan Program Mobil Lama Tukar Mobil Baru

BUTONPOS. COM, BAUBAU – Toyota Baubau terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia. Kali ini perusahaan otomotif itu membuat terobosan dengan sebuah program trace inn yang mana program ini menawarkan mobil lama di tukar dengan mobil baru.

“Ini salah satu program untuk memudahkan customer baik dari sisi pelayanan maupun dari sisi transaksi dalam memiliki kendaraan dari yang lama menjadi yang baru. Dengan ditukar membuat customer merasa untung terhadap transaksinya,” kata Wahyudi, Kepala Cabang Toyota Baubau saat di temui di Dealer Toyota, Jalan Pahlawan km dua, Kota Baubau, Sultra, Sabtu (11/11/2017).

Program ini, lajut Wahyudi sudah lama dilakukan hanya saja di Baubau baru dilakukan karena mengingat jumlah mobil Toyota yang beroperasi di Baubau cukup banyak.

“Jadi kadang dari pihak customer nda tau, mobilnya ini untuk transaksi mau tukar tambah atau apa. Karena Selama ini customer biasanya mau tukar unitnya dengan unit yang baru tapi nda tau mau lari kemana, apa lagi di sini show room juga belum ada. Makanya kami lakukan trace inn,” ujar Wahyudi.

Wahyudi mengatakan Toyota juga sengaja mendatangkan pembeli mobil bekas sebagai pihak ketiga dan dalam hal ini juga di bantu dari pembiayaan ACC.

“Astra Credit Company atau ACC yang akan memback up dari segi pembiayaannya. Kendaraan yang di bawah tahun 2014-2013 kita sudah bisa transaksi, bahkan kendaraan tahun 2010 bisa kita lakukan transaksi. Jangka waktu tiga tahun sampai lima tahun, tergantung dari kebutuhan serta keinginan customer,” terang Wahyudi.

Wahyudi menerangkan petugas Toyota akan membantu customer dalam memilih uang muka. Sebab, pihaknya memiliki program yang muaranya membantu customer.

“Sesuai program kami, DP minimal itu Rp 10 juta,” ujar Wahyudi.

Apa yang menjadi keunggulan memiliki kendaraan Toyota, lanjut Wahyudi, Toyota merupakan brand image di kelas penjualan mobil.

“Pejualan mobil secara nasional itu dikuasai oleh Toyota sebesar 43 persen. Toyota merupakan market leader dari dunia otomotif. Yang kita bisa tonjolkan di sini adalah dalam pelayanan jasa kita ada free sampai kelipatan Rp 50 ribu setiap pembelian. Apa yang kami lakukan baik dari sisi penjualan maupun pelayanan kita bisa lebih mudah, karena slogan kami ialah Lebih Muda Punya Toyota,” tutup Wahyudi.
(po3)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!