Truk Fuso Seruduk Warung dan Rumah Warga – Buton Pos
Suara Muna

Truk Fuso Seruduk Warung dan Rumah Warga

TABRAK: Mobil truk fuso menabrak warung dan rumah warga, Senin (13/11)

BUTONPOS.COM, MUNA – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) tunggal terjadi di poros Raha-Tampo, tepatnya di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Batalaiworu (depan kantor bupati Muna), Senin malam (13/11), sekira pukul 23.00 Wita. Sebuah mobil truk merk Hino DT 9676 CE menabrak sebuah warung dan rumah warga.

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Parentongan Sinaga melalui Kasat Lantas, Iptu Yonathan menerangkan, Lakalantas bermula ketika truk fuso itu bergerak dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba hilang kendali dan langsung nyungsep ke jurang menghantam warung dan rumah warga.

Di dalam rumah saat itu ada empat orang yakni, Nurhaena (58), Febrianingsih (27), Faniyah dan I Ketut Lugrana. “Tidak ada korban jiwa, hanya I Ketut Lungrana mengalami luka gores,” katanya.

Hingga berita ini dirilis, Yonathan mengaku belum mengetahui siapa pengemudi truk warna hijau itu. Namun, dari informasi yang diperoleh di lapangan, sopir truk diduga seorang oknum anggota TNI.

“Masih dalam penyelidikan. Kami sudah koordinasi dengan POM, karena informasi di lapangan, sopirnya oknum anggota TNI,” ungkapnya.

Laka tunggal itu menarik perhatian pengguna jalan lainnya. Dari keterangan warga sekitar, di lokasi itu sudah tiga kali terjadi Lakalantas. Rata-rata mobil yang mengalami kecelakaan menghantam warung yang posisinya di pinggir jurang itu. (cr1)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!