Umar-Bakry Gencar Pendekatan dengan Warga – Butonpos
Politik

Umar-Bakry Gencar Pendekatan dengan Warga

Pasangan Umar-Bakry

BUTONPOS.COM, PASARWAJO–Pasca kembali ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Buton, 27 November lalu, Samsu Umar Abdul Samiun SH dan Drs La Bakry MSi mulai melakukan kampanye sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku.

Calon Wabup, La Bakry mengatakan untuk kampanye sedianya Umar-Bakry sudah telat selama sebulan pasca keputusan KPUD Buton dibatalkan dan mulai pekan lalu timnya sudah mulai melakukan kampanye.

“Mulai minggu lalu, saya dan Calon Bupati Samsu Umar Abdul Samiun melakukan kampanye,” jelasnya.

La Bakry menjelaskan, sebagai langkah awal, lokasi kampanye dimulai dari Pasarwajo. Kemudian mengumpulkan tim kampanye hingga melakukan tatap muka langsung dengan masyarakat beberapa kecamatan lainnya, seperti Kecamatan Wabula, Kapontori, Lasalimu dan Wolowa.

“Kampanye kita pertama dengan Bupati Buton di Wabula dilanjutkan di Kapontori dan Lasalimu, saat ini Calon Bupati Samsu Umar Abdul Samiun SH ke Jakarta dan saya diminta untuk melakukan kampanye tatap muka lagi di beberapa titik,” ujarnya.

Agar sosialisasi lebih maksimal, diakui La Bakry pihaknya juga sengaja memasang alat peraga kampanye di beberapa posko-posko, dengan tujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat terkait apa saja yang berkaitan dengan pencalonan Umar-Bakry.

Diakui calon petahana ini, selama kampanye tatap muka, ia banyak menerima masukan dan aspirasi dari masyarakat.

“Isya Allah jika terpilih kembali, masukan yang kami terima akan disusun dalam RPJMD daerah di 2017 nanti,” ujarnya.(yen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top