Utusan Paskibraka Baubau Tunggu Surat Pusat – Buton Pos
Metro Baubau

Utusan Paskibraka Baubau Tunggu Surat Pusat

djalil

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Sang Saka Merah Putih asal Kota Baubau telah mengikuti seleksi ke tingkat Nasional yang akan menjadi utusan dari Sulawesi Tenggara, Kamis (17/5/17) di Kendari, dan tinggal menunggu penyuratan dari pusat terkait hasil seleksi Paskibraka.

Ketua Panitia Seleksi Paskibraka Baubau, Djalil menjelaskan, ada dua pasangan Paskibraka Baubau, yakni Muh Jaliman SMAN 2 Baubau, Gilas Windu Permana SMAN 1 Baubau, Sinta Aji Ana SMAN 2 Baubau dan Sintya Wardana SMAN 2 Baubau. Dan yang lolos seleksi hanya satu pasang saja untuk mewakili Sultra.

“Jadi, kemarin tanggal 17 Mei 2017 sudah ikut seleksi ke tingkat Nasional, dan yang dari Baubau, ada Muh Jaliman SMAN 2 Baubau, Gilas Windu Permana SMAN 1 Baubau, Sinta Aji Ana SMAN 2 Baubau dan Sintya Wardana SMAN 2 Baubau. Dan yang lolos seleksi hanya satu pasang saja ke pusat,” jelas Djalil saat dihubungi butonpos.com melalui messenger, Jumat (19/5/17).

Lanjut ia, saat ini belum ada kepastian terkait dengan kapan nantinya waktu pengumuman seleksi.

“Saya tadi pergi ke kantor Dispora Provinsi dan menanyakan kapan keluar pengumumannya, jawab panitia belum di tahu kapan itu, tapi yang lolos ke pusat akan disurati,” pungkasnya.

Djalil sangat mengharapkan, ada perwakilan Paskibraka dari Baubau yang bisa lolos ke tingkat Nasional tahun 2017 ini, sehingga bisa menjadi kebanggaan tersendiri. (po4)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!