Wali Kota Baubau Buka Kejuaraan Karateka Dandim Cup II 2017 – Butonpos
Metro Baubau

Wali Kota Baubau Buka Kejuaraan Karateka Dandim Cup II 2017

as tamrin saat membuka lomba karateka dandim cup ii di lipo plaza buton, jumat (29/9/17)

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Wali Kota Baubau, Dr H AS Tamrin MH membuka kejuaraan Karate Dandim Cup II, di Lipo Plaza Buton, Jumat (28/9/2017).

Dalam sambutannya, AS Tamrin menyambut baik kegiatan yang mengandalkan ketangkasan itu.

“Karena menggabungkan antara kecerdasan otak juga kekuatan fisik, sehingga kejuaraan ini dapat meningkatkan kualitas generasi muda, juga diharapkan mampu mengangkat popularitas Kota Baubau sampai pada tingkat nasional,” kata balon petahana ini.

Kepada peserta atlet dari luar daerah, tidak lupa pula orang nonor satu di Kota Baubau ini memberikan sambutan hangat.

“Kepada atlet-atlet dari luar Kota Baubau, saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Baubau mengucapkan selamat datang di Kota Baubau dan selamat bertanding, dengan harapan seluruh peserta dapat memajukan prestasi dan sportifitas yang tinggi dalam kejuaraan ini,” harap Tamrin.

Dalam pantuan butonpos.com dilokasi kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat diantaranya Dandim 1413/ Buton Letkol Czi Sriyanto, MIR, MA, Kapolres Baubau AKBP Daniel Widya Mucharam SIK, MPA, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Baubau, La Ode Darusalam, Kepala Dinas Pendidikan Kota Baubau H Masri, M.Pd, Kepala Satuan Pol PP Kota Baubau Drs Rahmat Tuta, MSi. (po3)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top