Wali Kota Baubau Kembali Raih Penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha Award – Buton Pos
Metro Baubau

Wali Kota Baubau Kembali Raih Penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha Award

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Setelah Kota Baubau meraih penghargaan Trophy Adipura 2018, kini Wali Kota Dr H AS Tamrin MH meraih penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha Award tahun 2018.

Penghargaan tersebut diterima wali kota dua periode itu dari Dirjen Pemberdayaan Sosial Kementerian Sosial RI, Pepen Nazaruddin mewakili Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita.

Dirilis Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Baubau, H. Idrus Taufiq Saidi SKom MSi, penghargaan untuk wali kota adalah award untuk kategori pembina umum terbaik karang taruna tingkat kabupaten/kota dan provinsi.

“Benar, Wali Kota Baubau memperoleh penganugerahan Aditya Karya Mahatva Yodha Award Tahun 2018 untuk kategori pembina umum terbaik karang taruna tingkat kabupaten/kota dan provinsi,” ujar H. Idrus Taufiq Saidi SKom MSi langsung dari Lampung, Sabtu (26/1) siang.

Dijelaskan, ada terdapat tiga kategori penganugerahan Aditya Karya Mahatva Yodha Award Tahun 2018. Yakni kategori Purna Bakti Utama, kategori Mitra Kerja Terbaik, serta kategori Pembina Umum Terbaik Karang Taruna tingkat kabupaten/kota dan provinsi.

Sayangnya acara ini tidak dihadiri langsung Presiden dan Menteri Sosial karena melaksankan kunjungan kerja di Sulawesi Selatan memantau kondisi pascabanjir besar di daerah itu. (p20)



Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top