Wali Kota Semarang Akan Bangun Lapangan Futsal di Tiap Kecamatan – Buton Pos
Sportivo

Wali Kota Semarang Akan Bangun Lapangan Futsal di Tiap Kecamatan

BUTONPOS.COM, BOLA – Futsal sudah menjadi salah satu olahraga favorit bagi warga metropolis seperti Kota Semarang. Hal tersebut direspon cepat Pemerintah Kota dengan membangun lapangan futsal sebagai salah satu fasilitas umum.

Tahun ini sudah ada 5 lapangan futsal yang dibangun dengan rumput sintetis. Di antaranya di Salaman Mloyo, Lamper Tengah, Gayamsari, Jrakah dan Tembalang.

Walikota Semarang Hendrar Prihadi menargetkan di setiap kecamatan yang ada di Kota Semarang ini, bisa memiliki lapangan futsal yang bagus dan keren.

“Setidaknya di masing-masing 16 kecamatan harus ada. Tahun ini sudah ada 5 titik, jadi masih ada kekurangan 11. Kami sudah intruksikan Distaru untuk menuntaskan,” katanya usai eksibisi futsal Forkompinda, Tokoh Masyarakat dan Wartawan di lapangan futsal Kelurahan Salaman Mloyo, Jumat (28/12).

Lapangan futsal tersebut telah dibangun selain untuk menyehatkan, juga dapat membuat bangga masyarakat sekitar. Karenanya rumput sintetis menggunakan standar iternasional dan penataannya memungkinkan masyarakat bebas memakai.

“Jadi pembangunan lapangan olahraga selain untuk menyehatkan, juga membanggakan buat masyarakat sekitar. Seperti juga pembangunan lapangan voli yang ada di Krobokan, Sampangan dan Lamper Tengah,” ujarnya. (sen)



Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Copyright © 2019 Butonpos

To Top