Wanita Paruh Baya Tewas Mengenaskan – Butonpos
Hukum

Wanita Paruh Baya Tewas Mengenaskan

Jasad Wa Ode Faisah (70) ditemukan dalam rumahnya yang sementara direhabilitasi

BUTONPOS.COM, RAHA – Wa Ode Faisah (70), warga Jalan Kancil, Kelurahan Watonea, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara tewas mengenaskan, kemarin. Korban ditemukan sekitar pukul 08.00 Wita, di dalam rumahnya sendiri dalam keadaan terbungkus plastik.

Kondisi korban dengan kedua tangan terikat, mulut disekap kain celananya sendiri, leher luka akibat lilitan kabel listrik, luka tusukan di dagu bagian kiri dan wajah luka lebam yang kuat dugaan akibat hantaman benda tumpul. Wanita paruh baya itu diduga dibunuh oleh pencuri yang menyatroni rumahnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh Wa Boby, pembantu korban. Ceritanya pagi itu, Wa Boby hendak masuk ke dalam rumah untuk memasak. Tak seperti biasanya, rumah korban belum terbuka. Di depan pagar, Ia hanya mendapati La Kosli, kepala tukang yang menunggu dibukakan pagar.

Karena curiga, Ia lalu memutuskan masuk rumah dengan cara memanjat pagar. Melihat perabotan rumah berhamburan diluar, Ia mencari linggis untuk mencongkel jendela. Saat sudah berada di dalam rumah, Ia mendapati korban sudah meninggal dengan kondisi terbungkus plastik dan telanjang.

Prev1 of 2

Click to comment

BERITA POPULER

To Top