Warga Murka, Motor Begal Dibakar – Buton Pos
Nasional

Warga Murka, Motor Begal Dibakar

motor viki yang dirusak warga

BUTONPOS.COM, LUMAJANG – Seorang begal yang terkenal sadis di Desa Curah Petung, Kecamatan Kedungjajang, Lumajang, Jatim akhirnya kena batunya.

Seperti dikutip dari jpnn.com, warga yang marah langsung merusak sepeda motor milik begal yang belakangan diketahui bernama Viki, warga Desa Krai, Kecamatan Yosowilangun, Lumajang.

Dia ditangkap massa saat akan merampas motor di jalan raya Desa Curah Petung.

Viki sempat menjadi bulan-bulanan warga, karena tepergok berusaha merampas motor milik Niwi, warga Desa Kudus, Kecamtan Klakah, Lumajang.

“Kejadian berawal saat korban mengendarai motor dari arah Kedungjajang menuju rumahnya. Saat melintas di Jalan Raya Curah Petung, tiba-tiba korban dihentikan oleh pelaku dan temannya,” tutur Aiptu Sunaryo, Kanit Reskrim Polsek Kedungjajang.

Mengetahui kedua pelaku ingin merampas motor korban, warga setempat yang melihat aksi kejahatan itu langsung menangkap pelaku dan menghakiminya. Sayangnya, satu pelaku lainnya berhasil kabur.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita sebuah senjata tajam, tas, dan sepeda motor.

Kini polisi masih mengembangkan penyelidikan kasus ini untuk bisa mengungkap pelaku lainnya.

Sebab, menurut sumber di kepolisian, kompotan pelaku ini dikenal sadis. Mereka tidak segan melukai korbannya. (end/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!