Wawali Support Pemuda Muhammadiyah – Buton Pos
Metro Baubau

Wawali Support Pemuda Muhammadiyah

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse memberi support kepada Pemuda Muhammadiyah untuk terus terlibat dalam proses pembangunan di daerahnya termasuk menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) agar tangguh menghadapi tantangan bangsa ke depan.

Hal ini dikemukakan saat membuka secara resmi seminar nasional bertajuk Pemilu berkualitas, antara harapan dan kenyataan, dengan menghadirkan tiga pemateri, yakni Ketua Umum PP Muhammadiyah Pusat Sunanto, Ketua Bawaslu Sultra Hamiruddin Udu, dan Ketua KPU Sutra, La Ode Abdul Natsir. Acara ini dipusatkan di aula kampus Universitas Muhammadiyah Buton, Minggu pagi (13/1).

Dirilis Kadis Kominfo Baubau H. Idrus Taufiq Saidi bahwa pembukaan seminar ini juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Pemuda Muhammadiyah tingkat kecamatan se Kota Baubau, oleh Ketua PP Muhammadiyah Baubau, Muh. Yusna disaksikan langsung Ketua Umum PP Muhammadiyah Pusat, Sunanto.

Yusna dalam arahannya menyampaikan tekadnya untuk membangun markas besar Kokam Muhammadiyah yang dianggapnya penting untuk pengkaderan sekaligus peruwujudan visi misi Muhammadiyah di kota ini. “Itu sebab saya menggunakan seragam Kokam hari ini, sebagai bentuk mimpi kami ingin mendirikan Mabes Kokam,” ujarnya.

Sejumlah tetamu hadir di acara ini diantaranya pengurus Muhammadiyah Kota Baubau, komisioner KPU dan Bawaslu Kota Baubau, dan beberapa cendekiawan dan organisasi kepemudaan di kota ini.(**)



Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Copyright © 2019 Butonpos

To Top