Woow,,, Tasrifin Tahara Nyatakan Maju Pilwali – Butonpos
Metro Baubau

Woow,,, Tasrifin Tahara Nyatakan Maju Pilwali

tasrifin tahara

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Meski tahapan Pilwali Baubau 2018 masih jauh. Namun sejumlah figur sudah mulai bermunculan. Kali ini datang dari akademisi yang juga putra Buton, Dr Tasrifin Tahara yang mulai mencoba memakai menu baru dalam memenangkan gelaran pesta demokrasi ini.

Dr Tasrifin Tahara yang juga Ketua Program Magister Antropologi Pascasarjana FISIP Universitas Hasanuddin, mengungkapkan niatannya untuk maju bertarung dalam Pilwali dengan menawarkan sebuah konsep yang digalang dalam media sosial berjuluk “Baubau Masa Depan”, guna mengevaluasi serta mengumpulkan, seberapa banyak tingkat harapan dan kepercayaan masyarakat Kota Baubau kepadanya.

“Saya untuk maju Pilwali ini, mencoba menu baru dengan menggalang masa dengan menawarkan konsep Baubau Masa Depan, untuk saya mengetahui seberapa banyak kepercayaan masyarakat terhadap saya,” ungkap Dr Tasrifin Tahara saat ditemui butonpos.com di Kedai Pusat Kota Baubau, Sabtu (15/4/17).

Tasrifin juga menambahkan, optimis untuk Pilwali mendatang melalui konsep yang dibawanya. Tidak harus dengan kekuatan finansial. Karena menurutnya pandangan politik di Baubau masih berkutat pada, siapa yang punya banyak kemampuan finansial dialah yang calon jadi Walikota.

Prev1 of 2

BERITA POPULER

Enter ad code here
Enter ad code here
-DPRD-BAUBAU-HUT-RI-280x300.jpg" alt="" width="280" height="300" class="alignnone size-medium wp-image-212078" />

Copyright © 2016 Butonpos

To Top