Yuk Kunjungi Arena Paintball di Sorawolio – Butonpos
Ekobis

Yuk Kunjungi Arena Paintball di Sorawolio

telah dibuka arena paintball di sorawolio

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Menarik dan menggembirakan bagi penggemar permainan olahraga yang menantang, karena arena paintball telah dibuka di Kota Baubau, tepatnya di hutan pinus, Sora Wolio, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Arena paintball ini merupakan satu-satunya yang ada di Sulawesi Tenggara.

Arman selaku pemilik arena paintball menuturkan kepada wartawan butonpos.com saat ditemui di kantornya, Sabtu (18/3/17) mengatakan, alasan mendirikan arena paintball ini berawal dari hobinya dan pengamatannya terhadap wisata permainan di Kota Baubau, khususnya paintball yang belum pernah disentuh oleh pebisnis lain.

“Sebenarnya ini berawal dari hobi dan kesukaan saya, dan melihat kondisi di Baubau belum ada bahkan di Sulawesi Tenggara. Menurut informasi belum ada arena paintball ini di Sulawesi Tenggara. Dan saya ingin menambah destinasi di Kota Baubau, khususnya para penyuka permainan seperti ini, seperti airsoft gun,” tuturnya.

Hutan pinus juga dipilih sebagai arena paintball ini, karena menurutnya suasananya nyaman dan aman.

“Kita pilih di pohon pinus karena rata – rata paintball itu di hutan pinus, suasananya nyaman, dan aman karena jauh dari masyarakat,” tambahnya.

Biaya untuk masuk dan main permainan paintball ini, Rp.100.000 dan sudah termasuk alat seragamnya, dan peralatannya.

Untuk diketahui, Arena paintball ini launching Desember tahun lalu, dan setelah itu mulai dibuka bagi siapa saja yang berminat untuk mencoba. (po5)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top