Yusril Mahendra Batal Hadiri Kampanye Mama Ikhlas – Buton Pos
pilwali

Yusril Mahendra Batal Hadiri Kampanye Mama Ikhlas

Yusril Ihza Mahendra

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra batal memberikan orasi politik pada kampanye akbar Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau nomor urut 3, Wa Ode Maasra Manarfa-Ikhsan Ismail (Mama Ikhlas) di lapangan Lembah Hijau, Jum’at (22/6) depan.

Urungnya kehadiran mantan Menteri Hukum dan HAM itu diungkapkan Calon Wali Kota Maasra Manarfa saat dikonfirmasi di kediamannya, Rabu (13/6) malam. Ketua DPC PBB Baubau itu menjelaskan, alasan batalnya kehadiran Yusril itu karena belakangan diketahui ada agenda di Malaysia dan baru kembali ke tanah air pada Rabu (27/6) mendatang.

“Iya memang benar, pak Yusril awalnya akan orasi politik di kampanye akbar kami. Tapi, penyampaian dari pak Ruksamin (Ketua DPD PBB Sultra) bahwa beliau (Yusril) memenuhi undangan Raja Malaysia tiga hari setelah lebaran Idul Fitri,” ungkap Maasra.

Sebagai gantinya, kata dia, Ketua DPP PBB, Yurisman Star kemungkinan yang akan memberikan orasi politik. “Pak Yurisman ini juga seorang staf ahli Menteri Pertanian,” ujar mantan Wakil Wali Kota Baubau ini.

Untuk artis, tambah dia, dua artis dipastikan ikut menghibur massa yang membanjiri kampanye akbar itu. Kedua artis itu adalah Dyra Mayori dan Dila DA3. “Dua artis ini sudah fix hadir. Kalau ada artis tambahan, kami akan berikan informasi susulan,” pungkasnya.(exa/ls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top