Pergantian Ketua DPRD Muna La Saemuna ke Irwan Resmi Diumumkan

  • Bagikan
La Saemuna dan Irwan Usai Rapat Paripurna Pemberhentian Ketua DPRD Muna. (Foto: Anuardin)
La Saemuna dan Irwan Usai Rapat Paripurna Pemberhentian Ketua DPRD Muna. (Foto: Anuardin)

Namun demikian, Saemuna masih tetap menjalankan tugasnya sebagai Ketua DPRD sambil menunggu SK resmi dari Gubernur dan pelantikan Ketua DPRD yang baru.

“Pak Saemuna masih menjalankan tugasnya sebagai ketua sambil menunggu SK resmi dari gubernur selama 14 hari ke depan,” timpalnya.

Sementara itu Anggota DPRD Muna dari fraksi Golkar, La Ode Diyrun meluruskan berbagai isu terkait proses pergantian Ketua DPRD Muna, di mana Wakil Ketua DPRD Muna dari fraksi Golkar dituding sebagai pihak yang menghambat proses surat Partai Hanura tentang usulan pergantian Ketua DPRD Muna.

“Selama ini kami Fraksi Golkar dituding menghalangi proses pergantian ketua karena Wakil Ketua Pak Nasir dari Golkar, tetapi perlu saya sampaikan bahwa kami tidak menghalangi, karena pak Saemuna minta jangan dulu diproses karena dia mau klarifikasi dulu di DPP Hanura dan minggu yang lalu pak Saemuna telepon Pak Nasir bahwa pak Saemuna sudah legawa, makanya hari ini kita agendakan untuk diumumkan pemberhentian La Saemuna,” pungkasnya. (Adin)

  • Bagikan