La Ode Ahmad Monianse Buka Kejuaraan Karate

  • Bagikan
Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse membuka kejuaraan karate. (Foto: Ist)
Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse membuka kejuaraan karate. (Foto: Ist)

BAUBAU – Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse membuka kejuaraan karate Inkanas se-Sultra Piala Kapolres Baubau Cup tahun 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang dilaksanakan di Lippo Plaza Buton, Kota Baubau, Senin (27/6/2022).

Sebanyak 192 atlet karate putra/putri dari 24 kelas akan dipertandingkan. Kejuaraan ini akan dilaksanakan selama 3 hari, mulai 27-29 Juni 2022.

Sejumlah atlet yang akan mengikuti pertandingan tersebut berasal dari Kota Baubau, Kabupaten Buton, Kabupaten Buton Selatan dan Kabupaten Wakatobi.

Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse mengapresiasi Kapolres Baubau dan Inkanas Kota Baubau atas terselenggaranya kejuaran karate Piala Kapolres Baubau Cup tahun 2022.

“Para atlet bisa menghargai diri sendiri dan orang lain, dengan menjaga seportivitas, sehingga apa yang diharapkan mempunyai fisik yang prima serta menjadi generasi yang unggul baik mental maupun spiritual,” tuturnya.

Ia juga meminta wasit bersifat obyektif. “Para wasit agar bersifat obyektif, karena kita ketahui para wasit kita semua telah bersertifikat,” tambahnya.

Orang nomor satu di Baubau ini juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76. “Semoga Polri selalu jaya dan dipercaya serta dicintai oleh masyarakat,” ucap Monianse.

  • Bagikan