Ikatan Alumni STM 2 Raha Akhirnya Terbentuk

  • Bagikan
Acara Reuni Akbar STM/SMKN 2 Raha. (Foto: Anuardin)
Acara Reuni Akbar STM/SMKN 2 Raha. (Foto: Anuardin)

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan juga mengaku bahagia bisa bertemu dengan rekan angkatan alumni STM angkatan tahun 1993.

Dirinya juga mengaku kaget bertemu dengan Ketua DPRD Muna, La Saemuna yang merupakan alumni STM angkatan 1973, di mana dalam setiap berbagai kegiatan daerah selalu bertemu.

“Senior kita pak Saemuna biasa kita ketemu beberapa kali kegiatan daerah termasuk di acara BPK baru-baru ini kita duduk berdampingan, saya tidak tahu ternyata beliau senior kita sama-sama alumni STM,” ucapnya.

Politisi PKS ini juga mengapresiasi seluruh alumni STM yang hadir dalam memeriahkan acara reuni akbar ini.

“Semua teman-teman alumni yang sudah hadir pada acara reuni ini hebat, the best sehingga kita bisa berkumpul dan dipersatukan dalam kekeluargaan seperti ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala SMKN 2 Raha berharap ke depan acara reuni STM/SMKN 2 Raha dapat direncanakan dan dilaksanakan lebih meriah lagi. Ia juga meminta di tahun-tahun berikutnya dirancang dengan beberapa kegiatan seperti lomba.

“Ke depan kita buat lebih meriah lagi dan harus kita buat dengan beberapa kegiatan lomba atau kegiatan olahraga sehingga acara lebih meriah,” ucapnya.

Sementara itu, perwakilan alumni yang disampaikan oleh L Irian mengajak kepada seluruh alumni bagaimana IKA STM atau SMKN 2 Raha dapat dibentuk dan dikukuhkan pengurusnya sehingga dalam pelaksanaan reuni akbar ke depan dapat direncanakan oleh pengurus IKA.

“Saya memberikan apresiasi kepada teman-teman panitia tanpa mengenal lelah mempersiapkan reuni ini. Harapan kami yang mewakili alumni merupakan awal terbentuknya IKA alumni STM,” pungkasnya.(adin)

  • Bagikan