Beredar Informasi Harga dan Stok Migor di Medsos, Kepala Bulog Baubau Beri Penjelasan

  • Bagikan
Ardiansya
Ardiansya

BAUBAU – Beredar informasi di media sosial (Medsos) khususnya di grup-grup Whatsapp tentang kisaran harga minyak goreng curah serta rencana kedatangan minyak goreng yang akan masuk di Dolog.

Begini bunyi pesan yang beredar di grup Whatsapp “@Operasi pasar hari jum’at atw sabtu di kantor dolog lipu .. minyak curah Rp.14.000/liter & Rp.15.200/kilo .. mksimal perKK 10 liter”.

Menanggapi pesan tersebut, Kepala Kantor Dolog cabang Baubau, Ardiansya meluruskan bahwa harga minyak goreng (Migor) yang beredar di media sosial tersebut tidaklah benar.

“Informasi beredar di grup Whatsapp itu tidak benar, harga minyak goreng disediakan Bulog Rp 14.000 per liter adapun harga per kilo Rp 15.500,” terang Ardiansya melalui telepon, Selasa 5/7.

Lebih lanjut, Ardiansya juga menegaskan untuk rencana kapan tibanya minyak goreng di Baubau pihak Bulog belum bisa memastikan.

“Kami juga belum tahu kapan minyak goreng ini tiba karena jangan sampai kita katakan hari Jumat atau Sabtu tiba, tapi ternyata tibanya hari Minggu, jangan sampai kita diserang lagi,” tegasnya.

  • Bagikan