Bahri Mengajak Masyarakat Membangun Muna Barat

  • Bagikan
Upacara HUT Mubar ke-8. Pj Bupati Mubar, Bahri bertindak sebagai Irup.
Upacara HUT Mubar ke-8. Pj Bupati Mubar, Bahri bertindak sebagai Irup.

Ia berharap seluruh stakeholder pembangunan di Kabupaten Muna Barat terus berusaha keras dan bekerja sama serta bersinergi dengan masyarakat dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat Muna Barat pada setiap tahunnya.

“Dalam menyelenggarakan pemerintahan pembangunan di Kabupaten Muna Barat, kami akan konsisten dalam mendukung pelaksanaan visi-misi presiden sebagai mana yang tertuang dalam rencana pembagunan nasional dan menyelesaikan visi-misi gubernur, yang sudah tertuang dalam RPJMD Provinsi Sulawesi Tenggara. Serta dokumen rencana pembangunan daerah Kabupaten Muna Barat tahun 2023 – 2026,” katanya.

Pada momentum ini, ia juga mengajak seluruh masyarakat Muna Barat dan segenap jajaran pemerintahan daerah untuk terus melakukan evaluasi dan refleksi terhadap pelaksanaan pembangunan yang sudah dilaksanakan.

“Untuk itu, marilah kita bergandengan tangan dalam suatu kebersamaan yang saling menguatkan satu sama lain sehingga kita mampu menyelesaikan berbagai permasalahan pembangunan, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Muna Barat,” pungkasnya.(PO4)

  • Bagikan