Gebrakan 100 Hari Kerja Pj Bupati Mubar Bahri

  • Bagikan
Pj Bupati Mubar, Dr Bahri (kiri) bersama Kabag Humas Pemkab Mubar, Fajar Fariki, (kanan). (Foto: Humas Pemkab Mubar).
Pj Bupati Mubar, Dr Bahri (kiri) bersama Kabag Humas Pemkab Mubar, Fajar Fariki, (kanan). (Foto: Humas Pemkab Mubar).

Kata dia, kurang lebih 100 hari kerja, Alumni 07 IPDN ini telah mampu meletakan konstruksi dasar pemabngunan yang strategis berbasis pada kebutuhan dasar masyarakat Muna Barat.

“Untuk menwujudkan ini, maka perlu dukungan dan partisipasi masyarakat dan semua pihak agar obsesi dan asa rakyat untuk kesejahteraan masyarakat dapat terwujud sehingga masa depan Muna Barat, yang lebih baik bukanlah fatamorgana,” cetusnya.

Fajar menjelaskan, rencana strategis yang dimaksud adalah upaya untuk mewujudkan mimpi besar masyarakat Muna Barat, di antaranya melakukan pembngunan Masjid Agung Muna Barat yang sudah dilakukan peletakan batu pertama oleh Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi yang direncanakan pembangunan akan selesai tahun 2023 dengan total anggaran Rp 20 miliar.

Selanjutnya, pembangunan kantor bupati yang sudah dilakukan peletakan batu pertama oleh Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, direncanakan pembangunannya akan selesai pada tahun 2023 dengan total anggaran Rp 48 miliar. Dan pembangunan kantor DPRD Muna Barat yang sudah dilakukan peletakan batu pertama oleh Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi dan direncanakan pembangunannya akan selesai pada tahun 2023 dengan total anggaran Rp 24 miliar.(PO4)

  • Bagikan