Munawir Dio Terpilih Sebagai Ketua KAHMI Muna Barat

  • Bagikan
Zahril Baitul dan Munawir Dio
Zahril Baitul dan Munawir Dio

“Kami bukan saja mengawasi kinerja pemerintah melainkan kami tetap bermitra dengan Pemda Mubar dalam hal mendorong pembangunan di daerah, mungkin ada ide dan gagasan yang bisa kita berikan, masukan bagaimana membangun daerah bersama organisasi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Pj Bupati Muna Barat, Bahri menitip pesan kepada KAHMI Mubar ke depan agar melahirkan kepengurusan yang amanah dan visioner sehingga dapat memberikan kontribusi yang besar dalam pembangunan daerah Kabupaten Muna Barat.

“Semoga ke depan kepengurusan KAHMI Muna Barat dapat melahirkan kepengurusan yang amanah dan visioner sehingga dapat memberikan kontribusi yang besar dalam percepatan pembangunan daerah Kabupaten Muna barat,” ucapnya.

Dalam sambuntannya juga, Bahri mengajak peran pemuda terutama KAHMI Muna Barat dapat berkontribusi saran dan ide gagasan bahkan kritikan terhadap roda pemerintahan Muna Barat. Bahri juga tidak akan alergi dengan kritikan.

Olehnya itu dirinya akan memfasilitasi KAHMI Muna Barat namun dirinya meminta kepada KAHMI dengan difasilitasi oleh Pj Mubar tetapi tidak boleh menurunkan jiwa kritisnya terhadap jalannya pemerintahan di Muna Barat.

“Kami berharap peran pemuda terutama KAHMI Muna Barat dapat berkontribusi dalam ide gagasan bahkan kritikan. Bahkan kami membangun mitra dengan KAHMI sebagai strategis Pemda Mubar dan sekaligus mitra kritis, KAHMI saya memfasilitasi tetapi saya memfasilitasi jangan menurunkan sikap kekritisan, saya perlu dikritisi, saya ingin memastikan jalannya roda pemerintah sesuai peraturan perundang-undangan,” pungkasnya. (Anuardin)

Zahril Baitul dan Munawir Dio

  • Bagikan

Exit mobile version