Perayaan Hari Ibu dan HUT DWP di Busel Dirangkaikan dengan Jalan Santai

  • Bagikan
Pj Bupati Busel La Ode Budiman bersama Pj Sekda La Ode Karman berfoto bersama usai jalan sehat. Foto istimewa
Pj Bupati Busel La Ode Budiman bersama Pj Sekda La Ode Karman berfoto bersama usai jalan sehat. Foto istimewa

“Ketahanan keluarga di era digital menuntut agar perempuan cerdas menyikapi pemanfaatan teknologi komunikasi digital dan internet. Agar anak-anak kita tidak kebablasan dalam pemanfaatan dan penggunaan media tersebut dan norma-norma keluarga yang menjunjung tinggi nilai-nilai kesopan-santunan, etika, moral, kerja sama dan solidaritas,” kata Pj Bupati Busel, La Ode Budiman dalam sambutannya.

Perempuan haruslah dapat mengakses semua perubahan, merasa tidak teraniaya, terintimidasi, terpinggirkan serta merasa terlindungi. Sehingga mereka dapat mengaktualisasikan diri dalam berbagai kesempatan dan keadaan.

Ajang lomba menjadi salah satu wadah kreativitas dan inovasi yang dapat dieksplore. Namun pada dasarnya, sebuah ajang lomba tujuan akhirnya selain kemenangan, tetapi tidak kalah pentingnya adalah ajang silaturahmi dan membangun kerja sama, solidaritas, menjunjung sportivitas sehingga lomba tersebut menjadi hal yang selalu dirindukan dan ingin diulang kembali di masa-masa yang akan datang.(aga)

  • Bagikan