Prof Usman Rianse Ingin UKPM Menjadi Kampus Besar di Sultra

  • Bagikan
Prof. Usman Rianse saat membawakan sambutan usai dilantik sebagai Rektor UKPM. (Foto: Anuardin)
Prof. Usman Rianse saat membawakan sambutan usai dilantik sebagai Rektor UKPM. (Foto: Anuardin)

Untuk membesarkan UKPM di Kabupaten Muna, dirinya telah menyiapkan tiga strategi yaitu berpikir cepat, bekerja cepat dan berbuat cepat.

“Jadi UKPM sudah lahir dan tanggung jawab kita adalah membuat tumbuh, kita besarkan sehingga bisa bermanfaat bagi nusa dan bangsa, khususnya bagi masyarakat Muna, walaupun kita ada di Muna tetapi pikiran kita untuk umat dan untuk Indonesia,” tegas Usman Rianse.

Strategi tersebut menurut Prof Usman bertujuan untuk membangun UPKM di Muna menjadi tumbuh dan maju sehingga menjadi kampus yang berkah. Satu tujuan hidupnya yaitu menjadikan Muna sebagai tuan rumah dari pembangunan peradaban dan harus membuktikan bahwa Muna itu tanah yang berkah.

“Kalau itu hanya diucapkan dan kita tidak mampu melakukannya berarti bukan sesuatu yang benar dan kita harus membuktikan bahwa leluhur kita tidaklah salah. Jadi marilah kita bersama-sama yang leluhur kita katakan bahwa Pulau Muna adalah pulau yang berkah. Jadi saya ingin menyampaikan selamat bergabung di kampus berkah Universitas Karya Persada Muna, tumbuh dan mekar bersama di Muna,” pungkasnya. (Anuardin)

  • Bagikan