Rekomendasi 4 Produk Erigo Terbaik dan Berkualitas

  • Bagikan

Erigo T-Shirt Voyage MustardJika kamu bosan dengan T-Shirt& yang warnanya seperti itu – itu saja seperti putih, hitam, biru tua, dan cokelat yang memang biasanya dipilih para pria karena merupakan warna – warna _basic yang “aman”. Padahal para cowok juga bisa tampil kece pakai T-Shirt warna cerah seperti Erigo T-Shirt Voyage Mustrad ini.

Dengan bandrol harga Rp. 69 ribuan, ini merupakan T-Shirt warna kuning cerah atau mustard yang sangat keren. T-Shirt ini terbuat dari bahan katun berkualitas yang nyaman dipakai karena halus dan mudah menyerap keringat. Jadi, meski dipakai seharian untuk berbagai aktivitas, T-Shirt ini tetap nyaman. Pada bagian dada terdapat detail print yang simpel dan membuat makin trendi. Tersedia dalam beberapa ukuran mulai dari S hingga XXL.

Erigo T-Shirt Desire Boat OliveDibandrol dengan harga Rp. 69 ribuan, Erigo T-Shirt Desire Boat Olive ini adalah kaos pria yang bisa juga dipakai wanita. T-Shirt ini terbuat dari bahan katun pilihan yang nyaman dan teksturnya halus di kulit. Bahan tersebut mampu menyerap keringat dengan baik, sehingga T-Shirt ini akan tetap nyaman dipakai meski seharian.

Bagian depan kaos ini dilengkapi dengan desain print unik di dada plus tulisan Erigo. T-Shirt berwarna hijau zaitun ini dapat dikombinasikan dengan banyak warna lain seperti blue jeans, coklat muda, coklat tua, dan khaki. Untuk gaya kasual sehari – hari, padukan kaos ini dengan celana panjang atau celana pendek. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version