AKBP Bungin Masokan Misalayuk Jabat Kapolres Baubau

  • Bagikan
Pedang pora penyambutan Kapolres Baubau, AKBP Bungin Masokan Misalayuk, SH, SIK, MH (Foto: Darno Ufatma)
Pedang pora penyambutan Kapolres Baubau, AKBP Bungin Masokan Misalayuk, SH, SIK, MH (Foto: Darno Ufatma)

AKBP Bungin juga memuji Polres Baubau, menurutnya Polres Baubau merupakan Polres tipe A untuk wilayah kepulauan dan para personelnya adalah orang-orang pilihan.

“Dengan kondisi demografis, Polres Baubau ini kalau dibilang, tipe A nya Kepulauan bahkan tipe A nya Polda Sultra. Tentunya memang menjadi percontohan dari Polres-polres yang lain yang tentunya personel yang adapun personel yang pilihan, yang mampu bersaing dan memberikan yang terbaik untuk institusi Polri,” ungkapnya, Rabu (11/1/2023).

Ia berharap dapat bekerja sama dengan personel lainnya dalam memberikan perubahan positif untuk Polres Baubau sehingga dapat lebih dicintai oleh masyarakat.

“Saya berharap kita dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi kita berikan perubahan yang positif untuk Polres Baubau, memberikan yang terbaik sehingga Polres Baubau ini dapat dicintai oleh masyarakatnya, dapat dibanggakan oleh Kota Baubau dan bahkan dapat menjadi andalan untuk Polda Sultra,” pungkasnya. (Darno)

  • Bagikan