Berkinerja Baik, Kajari Muna Mendapat Apresiasi dari Kajati

  • Bagikan

Selain itu dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Muna yang telah menyambutnya dengan baik.

“Saya ucapak terima kasih dan apresiasi serta senang bisa berada ditengah-tengah jajaran Pemerintah Kabupaten Muna dan Muna Barat,”ucapnya.

Kemudian dirinya menghimbau kepada seluruh jajarannya dan Pemerintah Kabupaten untuk selalu bergandengan tangan dalam menjalankan roda pemerintahan. Khususnya di Kejaksaan agar memberikan suatu dampak dan manfaat atas keberadaan kejaksaan, bukan sebaliknya.

“Makanya dibeberapa kesempatan saya selalu mengingatkan kejaksaan untuk kita bekerja sama. Kita jaga marwah yang sudah terbangun selama ini, jangan suka kacau-kacau apalagi suka mencari – cari keselahan bahkan menjadikan orang mala petaka,”ujarnya.

Sementara itu, Bupati Muna L.M. Rusman Emba menyampaikan selamat datang kepada Kajati Sultra dan seluruh robongan.

Dihadapan Kajati, Rusman juga menyampaikan sejumlah program pembangunan yang sedang berjalan diantaranya pembangunan perkantoran Terpadu di Motewe, Pabri Jagung di Desa Bea kecamatan parigi dan Pembangunan stadion bola.

“Kami mambangun konsep yaitu water from City atau membangun kota dipinggir pantai, banyak dibangun, jadi kami meminta petunjuk dari kejaksaan dalam hal pengawasan supaya bisa berjalan,”pungkasnya. (Anuardin)

  • Bagikan

Exit mobile version