Kapolres Baubau Silahturrahmi Bersama Awak Media

  • Bagikan

BUTONPOS BAUBAU – Kepala Kepolisian Resor Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk bersama dengan awak media di sala satu tempat di Kota Baubau terbilang bersahaja,

Peran media baik cetak maupun elektronik cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap institusi di jajaran Polres Baubau.

Kasi Humas Polres Baubau AKP Abdul Rahmad menyatakan silahturrahmi ini untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polres Baubau bersama awal media.

“Acara ini silahturrahmi, yang cukup santai dan berlangsung interaktif dalam bentuk perkenalan antara Kapolres Baubau dan sejumlah awak media lingkup Kota Baubau.”ujar kasi Humas Polres Baubau.

Kapolres Baubau saat memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Kota Baubau mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan maupun awak media yang bertugas di area Kota Baubau atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini sehingga kondusivitas Kamtibmas Kota Baubau aman dan kondusif

  • Bagikan