Pengurus KEKAL Baubau Tahun Ini Bangun Sekretariat

  • Bagikan

“Antara lain katakan lah kemarin kita ada teman-teman yang mau adakan bimbingan belajar kita tidak punya wadah tidak punya tempat, ada teman-teman yang mau adakan pengajian tidak ada tempat namun sekarang sudah ada,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum Kekal Kota Baubau, Amin Satria mengatakan untuk lahan lokasi pembangunan sekretariat kerukunan kaledupa merupakan pemberian hibah salah satu pengurus Kekal Kota Baubau.

“Itu hibah murni pribadi atas nama saya Amin Satria untuk sekretariat kerukunan keluarga kaledupa. Harapan saya disitu sebenarnya dari sebelum masuk di Kekal ini karna kebetulan waktu itu ada kegiatan tahun baru saya baru tahu bahwa ada kerukunan ini belum memiliki sekretariat,” ucapnya.

“Sehingga saya merasa bahwa putra daerah juga dan sedikit ada rezeki seperti tanah saya berbagi dengan kerukunan ini dengan tujuan bahwa itu untuk tempat sekretariat sekaligus rumah singgah orang kaledupa,” katanya.

Diketahui, lokasi pembangunan sekretariat kerukunan kaledupa berada dikawasan Perumahan Buana Hijau Residence dengan alamat Goa Lakasa tepatnya belakang laboratorium kesehatan Kelurahan Sulaa Kecamatan Betoambari.(p5)

  • Bagikan