Hasil Rapimda Golkar, Ihsan Diusung Sebagai Calon Bupati Muna

  • Bagikan

“Saya intruksikan kepada seluruh kader, simpatisan, pengurus Golkar mulai dari Desa, Kecamatan dan DPD II Golkar Muna amanah yang telah diputuskan di Rapimda disampaikan secara berantai kepada masyarakat Muna baik Desa, Kelurahan dan Kecamatan dan DPD II akan memberikan penguatan,”tegasnya.

Selain itu, lanjut Natsir Ido selain mengusung Ihsan Taufik di Pilkada Muna, amanah Musda Partai Golkar Provinsi Sulawesi Tenggara telah mengamanahkan kepada Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Ridwan Bae sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara 2024 mendatang.

“tentu ini kerja keras kita semua karena akan bersamaan Pilkada dan Pigub, di Muna putranya (L.M. Ihsan Taufik Ridwan-red) dan di Provinsi orang tuanya (Ridwan Bae-red). Tetapi apapun yang terjadi bagi kita orang Muna Wajib amankan kedua-duanya,”ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD I Golkar Sultra, La Ode Aca mengatakan Ihsan merupan figur yang bisa di jual di masyarakat untuk pilkada 2024. Apalagi dia (Ihsan Taufik-red) lahir dan besar di Muna.

“Ihsan kan lahir dan besar di Muna, makanya dia lebih nyaman bertarung di Muna,”pungkasnya. (Anuardin)

Ketgam : Ketua DPD II Muh. Natsir Ido Menyerahkan Rekomendasi Hasil Rapimda Kepada L.M. Ihsan Taufik Ridwan. (foto: Anuardin)

  • Bagikan