Tinggalkan Mubar, Ihsan Nyatakan Sikap Bertarung di Muna

  • Bagikan

“Alasan saya maju sebagai Bupati Muna ingin melanjutkan pembangunan yang sudah diletakan oleh bapak Ir. Ridwan Bae, lalu juga yang sudah diletak oleh bapak Almarhum Pak Dokter Baharuddin dan pembangunan yang lagi dikerjakan oleh bapak Bupati Muna L.M. Rusman Emba. Inilah alasannya kenapa saya lebih memutuskan maju di Muna ketimbang di Mubar,”ujarya.

Dengan keputusannya maju di Muna Politisi Muda partai Golkar ini menyampaikan akan berkunjung di Muna Barat untuk bertemu dengan seluruh simpatisannya dan pengurus Partai Golkar Muna Barat. Disana dia akan pamit dan sekaligus meminta dukungan dan doa restu masyarakat Muna Barat.

“Dalam waktu dekat saya akan berkunjung di Muna Barat untuk meminta izin serta meminta restu kepada seluruh simpatisan saya yang ada di Muna Barat dan sekaligus saya izin pamit untuk maju di Pilkada Muna,”timpalnya.

Kemudian, pasca mendapat mandat maju di Pilkada Muna, dirinya akan melakukan konsolidasi dan sosialisasi di seluruh wilayah Kabupaten Muna. Olehnya itu dirinya meminta dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat Muna khususnya seluruh kader dan simpatisan partai Golkar Kabupaten Muna.

“Setelah Rapimda ini, kami mulai jalan dari Desa ke Desa, bahkan saya akan nginap dititik terakhir saya. Tetapi ini tentu saya tidak akan bisa lakukan sendiri, saya butuh doa dan dukungan dari masyarakat Muna khususnya teman-teman pegurus Golkar,”pungkasnya. (Anuardin)

  • Bagikan