Wali Kota Hadiri Isra Mi’raj di Masjid Arrahman Kompleks Perumnas Waruruma

  • Bagikan

Salah satu ciri orang yang melaksanakan sholat dengan baik dan benar adalah menjadi orang jujur Banyak pimpinan hanya mempercayai karyawannya yang rajin melaksanakan sholat untuk mengelola keuangan perusahaan. “Orang sholat tidak akan berani menyalahgunakan keuangan walaupun hanya Rp 1000,. Artinya isapa pun yang melaksanakan sholat pasti jujur, ” katanya.

Ketua Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Arraahman Antassalam Ajo, S.P., M.Si menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan kegiatan pada hari itu. Terutama kepada Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse, Camat Kokalukuna, Lurah Waruruma dan seluruh warga Perumnas.

Wali Kota Baubau mengapresiasi kegiatan Isra Mi’raj di Masjid Arrahman, itu semua bisa terlaksana atas kebersamaan dan kekompakan warga. Dia juga mengapresiasi atas kehadiran banyak anak anak-generasi muda sebagai penerus bangsa ke depan yang menghadiribIsta Mi’raj. “Masa 20-39 tahun ke depan, anak-anak inilah yang akan berperan menggantikan kita,” Monianse.

Pada kesempatan itu Monianse memberikan sumbangan untuk membantu pembangunan masjid Arrahman sebesar Rp 10 juta dan 40 eksemplar Al Qur’an yang diterima langsung Ketua BKM Anta Salam Ajo. di rumah pribadinya Sabtu (18/2/23) Wali Kota juga berjanji akan segera memulai penataan kembali fasilitas umum dalam Kompleks Perumnas Waruruma (ram)

  • Bagikan