Ridwan Bae Bakal Perjuangkan Anggaran Pembangunan Bendungan Irigasi Desa La Iba

  • Bagikan

“Jadi dari kami, lokasi ini sangat berpotensi untuk kembangkan menjadi daerah irigasi, maka hala yang akan kami lakukan adalah akan melakukan kajian berupa studi awal sehingga aspek-aspek yang sudah kami sampaikan tadi kita kaji secara konfrehensip, sehingga harapannya irigasinya sampai pada pecentakan sawah,”terangnya.

Sementara itu Anggota DPR RI yang juga Wakil Ketua Komisi V DPR RI Ridwan Bae menyampaikan bahwa dirinya akan memperjuangkan anggaran pembangunan Bendungan Desa La Iba di Anggaran tahun 2024.

Selain itu, kata mantan Bupati Muna dua periode ini meminta kepada seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan terhadap pembangunan bendungan itu.

“Saya minta kepada masyarakat disini (desa La Iba-red) secara bersama-sama untuk mendukung terlakasananya bendung ini,”ujarnya.

Olehnya itu, Ridwan meminta kepada para kepala desa dan camat Parigi agar membicarakan rencana Pembangunan bendungan ini bersama tokoh masyarakat agar diberikan dukungan yang maksimal.

“Saya berharapa kepada pak Camat dan pak Kades agar membicarakan ini dengan tokoh-tokoh masyarakat supaya diberikan dukungan yang maksiman dan Insyaallah dalam waktu dekat timnya akan turun dan saya akan perjuangkan anggarannya pada tanun 2024,”pungkasnya. (Anuardin).

  • Bagikan

Exit mobile version