HMPS Pendidikan Matematika Sukses Gelar Lomba

  • Bagikan

Hal senada juga diungkapkan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Baubau, La Ode Aswad dalam sambutannya. Ia mengapresiasi para peserta yang ikut dalam lomba tersebut. Kata dia, partisipasi siswa dan mahasiswa dalam lomba tersebut, merupakan bukti bahwa generasi muda masih memiliki semangat untuk berkarya dan berinovasi di bidang matematika.

“Harapannya agar kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan di masa yang akan datang, sehingga mampu membantu meningkatkan kualitas pendidikan dan mengasah kreativitas siswa dan mahasiswa di wilayah Kota Baubau, ” harapnya.

Perlu diketahui, adapun jenis kegiatan yang diperlombakan yakni cerdas cermat matematika, Olimpiade kalkulus, test kemampuan matematika, turnamen futsal dan lomba nyanyi Solo. Acara penutupan dihadiri oleh perwakilan Walikota Baubau, Sekretaris Dikbud, rektor Unidayan, dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Buton Selatan, serta para Wakil Rektor, Pimpinan Lembaga lingkup Unidayan, Dekan FKIP dan Para Dekan Se-Unidayan. (m2).

  • Bagikan