Pramuka Gudep Sibarata SMAN 4 Baubau Berbagi Takjil

  • Bagikan

BUTONPOS, BAUBAU – Puluhan anggota Pramuka Gudep Sibatara SMAN 4 Baubau menggelar aksi peduli dan solidaritas dengan membagikan ratusan takjil kepada pengendara dan warga yang melintas di depan SMAN 4 Baubau, Rabu 5 April 2023.

Kepala SMAN 4 Baubau Hasan mengatakan aksi pembagian takjil digelar dalam rangka kegiatan pramuka peduli khususnya pada bulan Ramadan,”katanya.

Hasan, Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menumbuhkan jiwa sosial bagi pramuka penegak dalam rangka menjaga eksistensi pramuka gugus depab Sibatara,”Kami tanamkan jiwa semangat sosial anggota Pramuka khususnya penegak,”tuturnya.

Sementara itu salah seorang siswa menyatakan kegiatan aksi solidatitas ini untuk menyasar masyarakat dan pejalan kaki yang disepanjang jalur jalan Betoambari tepatnya di depan SMAN 4 Baubah,”tutur pelajar ini.

Muh. Ainun,”Semoga kegiatan ini bisa terus menjadi agenda tahunan setiap bulan Ramadan dan memberi kesadaran sosial untuk peduli terhadap sesama utamanya membentuk jiwa dan karakter Pramuka penegak di Kota Baubau,”tutupnya.

Peliput : Suari

Pramuka SMAN 4 Baubau Berbagi Takjil

  • Bagikan