UKP Muna Bangun Kerja Sama dengan Pemda Muna

  • Bagikan

“Sedangkan untuk fakultas pertanian sedang dalam proses pendirian prodi baru di teknologi pangan dan juga diperikanan dan tahun ini mahasiswa yang mendaftar sudah banyak,”timpalnya.

Selain itu, untuk mendukung pengembangan UKP Muna, Pemda Muna juga memberikan dukungan bantuan berupa pinjam pakai bangunan milik Pemda Muna sebagai fasilitas perkuliahan yang berada di Kelurahan Sidodadi.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Muna dalam hal ini Pak Bupati yang sudah mensport kami dengan pinjam pakai bangunan Badan Diklat Muna sebagai tempat kuliah, laboratorium dan kantor,”ujarnya.

Sementara itu, Asisten I Setda Muna Bachtiar Baratu menyampaikan dengan adanya kerja sama ini ada nilai tambah antara Pemda Muna dan UKP Muna.

“Harapan kita ada nilai tambah bagi Pemda Muna dan UKP Muna, misalnya mereka melakukan praktek di rumah sakit dan paling prinsip adalah bagaimana anak-anak kita tidak ada lagi yang kuliah di luar sehingga putaran uang masyarakat Muna tidak keluar di daerah lain,”tandasnya. (Anuardin).

  • Bagikan