Menangkan Haji Zahari, Kader Golkar di 43 Kelurahan dan 8 Kecamatan Solid Bergerak

  • Bagikan
SOLID: Haji Zahari bersama jajaran pengurus kecamatan dan kelurahan Partai Golkar Baubau mengikuti rapat konsolidasi dan penguatan strategi oleh tim konsultan, Sabtu (25/5) di Aula kantor Golkar, jalan Bulawambona, kelurahan Wajo, kecamatan Murhum, kota Baubau.(IST)

Sebagai salah satu calon Wali Kota Baubau 2024, Zahari sudah membentuk tim pemenangan. Dua di antaranya adalah tim partai yang akan bekerja full sebagai mesin partai dan tim konsultan yang menyusun konsep dan strategi pemenangan.

“Saya sudah mempercayakan kepada tim konsultan politik saya untuk membantu merumuskan strategi politik. Tim konsultan sudah membuat itu, ya seperti pedoman atau strategi apa yang perlu dilakukan, apakah di tim partai, tim keluarga maupun tim umum. Yang pasti kita kerja tidak asal, semua ada kalkulasi politiknya, sehingga seluruh tim bekerja sesuai dengan prinsip terukur dan sistematis,” sambung Zahari.

Pilwali Baubau 2024 tinggal menyisakan beberapa bulan. Para kandidat sedang merebut tiket untuk masuk dalam arena kontestasi. Tak terkecuali Haji Zahari yang sangat optimis dapat mengunci beberapa partai untuk melengkapi kursi Golkar agar dapat masuk gelanggang Pilwali Baubau 2024. Kita tunggu saja.(p20/iwn)

  • Bagikan

Exit mobile version