Pekan Depan, Ratusan Relawan Sabhangka Bachrun Deklarasi Menangkan Bachrun Pilkada Muna

  • Bagikan
SIAP DEKLARASI: Ketua Relawan Sabhangka Bachrun didampingi anggotanya saat jumpa pers di posko media center Bachrun Labuta. (Foto: Anuardin)

Olehnya itu lanjut Amir diantara figur-figur yang tampil Bachrun dinilai layak untuk memimpin Kabupaten Muna karena Bachrun dilihat memiliki pengalaman dan kemampuan untuk mensejahterakan Kabupaten Muna.

“Apalagi treck record selama didunia birokrasi maupun didunia pemerintahan tidak memiliki catatan buruk dan beliau sangat amanah dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Muna. Inilah yang menjadi inspirasi kami relawan Sabhangka Bachrun untuk bergerak memenangkan pak Bachrun menjadi Bupati Muna,” terangnya.

Dengan hadirnya relawan Sabhangka Bachrun maka pihaknya akan lebih mensolidkan barisan untuk turun kelapangan terutama basis-basis di masyarakat baik ditingkat kecamatan maupun ditingkat desa.

“Terbentuknya relawan ini tentu akan mensolidkan barisan untuk turun dilapangan terutaman basis-basis di kecamatan main di desa maupun kelurahan,” ujar Amir.

Sementara itu Liaison Officer (LO) Bachrun Labuta Yaya Hadia menyambut baik para lewan yang siap mendukung memenangkan Bachrun di Pilkada Muna.

Ia juga mengatakan bukan saja relawan Sabhangka Bachrun yang bakal deklarasi namun beberapa relawan juga sudah berkomunikasi untuk mendukung Bachrun.

“Kami tentu sangat apresiasi kepada relawan yang mengatasnamakan relawan Sabhangka Bachrun yang siap deklarasi dan mendukung pak Bachrun untuk memenangkan Pilkada Muna 2024. Kami juga sudah dihubungi dengan beberapa orang untuk membentuk relawan dan ini sangat baik artinya Pak Bahrun sangat dicintai oleh masyarakat Muna,” pungkas Yayat. (Anuardin)

  • Bagikan

Exit mobile version