Plt Bupati Muna Sumbang Rp 500 Juta untuk Pembangunan Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Sidodadi

  • Bagikan
BANTU MASJID: Plt. Bupati Muna Bachrun Labuta saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Muhajirin. (Foto: Anuardin)

“Insyaallah saya sebagai pelaksana tugas Bupati Muna saya bantu Rp 500 juta paling lama dalam APBD 2025, kalau memungkinkan keuangan daerah maka dalam APBD Perubahan 2024 saya anggarkan,” ujarnya.

Bachrun mengatakan di hadapan masyarakat Sidodadi diharapkan agar bergerak bersama-sama membangun masjid selain akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, juga dapat menjadi amal jariah pula.

“Ini kita harus bangun karena masjid ini berasa dijalan poros, kenapa kita bisa bangun yang lain, kenapa bangun masjid tidak bisa, jadi paling lambat tahun depan kita anggarkan,” tukasnya.

Selain itu, Bachrun berjanji seluruh masjid yang berada dijalan protokol atau jalan Propinsi maupun jalan nasional harus dibuat lebih bagus dari masjid lain.

“Insyaallah dalam mimpi saya, saya akan buat bagus masjid yang berada disepanjang jalan protokol, ini saya lakukan demi keselamatan kita baik di dunia maupun di akhirat,” tutupnya. (Anuardin)

  • Bagikan

Exit mobile version