Dilantik Perdana di Aula Pancana, La Saripi Pj Sekda Buteng

  • Bagikan
PERDANA: Pj Bupati Buteng Kostantinus Bukide melantik La Saripi sebagai Pj Sekda.(FbPemkabButeng)

BUTENG.BUTONPOS-Pj Bupati Buton Tengah, Kostantinus Bukide resmi melantik La Saripi yang juga saat ini menjabat sebagai Kasat Pol PP dan Damkar Buton Tengah sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Buton Tengah, Berlangsung di Aula Pancana, Kantor Bupati Buton Tengah, Labungkari, Jumat (14/6/2024).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pj Sekda Buton Tengah berdasarkan surat keputusan Pj Gubernur Sulawesi Tenggara nomor 800.1.3.3/2587 tanggal 13 Juni 2024, perihal persetujuan pengangkatan Pj Sekda Buton Tengah.

“Selamat kepada saudara yang baru saja dilantik menjadi penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Buton Tengah, semoga dengan dilantiknya Bapak sebagai Pj Sekda, Kinerja perangkat daerah menjadi lebih baik lagi,” kata Pj Bupati Kostantinus Bukide mengawali sambutannya.

Kostan -sapaan Kostinus Bukide- mengatakan, kepada Pj Sekda yang baru dilantik agar terus meningkatkan pengawasan dalam pelaksanaan pekerjaan yang ada di setiap perangkat daerah dengan terus berkoordinasi dengan para asisten. Tentunya segenap jajaran pemerintahan harus memberikan dukungan dan kerjasama yang baik sehingga tugas dan amanah organisasi dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

  • Bagikan

Exit mobile version